Menu

Mode Gelap
Tekan Angka Pengangguran, Wabup Bandung Ali Syakieb Lepas 225 Peserta Pelatihan Magang ke Jepang Program Pembinaan dan Penertiban Praktik Hipnosis dan Hipnoterapi di Seluruh Indonesia Resmi Digelar Anniversary SMAN 1 Cililin Istimewa 58 th Bakti Untuk Negeri Proskill dan CyberLabs Resmi Kolaborasi Kembangkan Platform Digital Pendidikan SMA Pasundan 2 Cimahi Berikan Pelayanan Berdasarkan Konsep Kenyamanan dan Prestasi Bangkit Dari Kemalasan, Bebas Dari Kejenuhan

Pemerintahan

Tingkatkan Daya Tarik Pariwisata di Cimahi, Pemkot Cimahi Gelar Cimitage Ambassador Batch 2 Tahun 2025

badge-check


					Tingkatkan Daya Tarik Pariwisata di Cimahi, Pemkot Cimahi Gelar Cimitage Ambassador Batch 2 Tahun 2025 Perbesar

SAMBAS MEDIA – Bekerjasama dengan Himpunan Pramuwisata Indonesia DPC HPI Kota Cimahi, Pemerintah Kota Cimahi melalui Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (Disbudparpora) Kota Cimahi gelar Cimitage Ambassador Batch 2 tahun 2025, dimana sebelumnya kegiatan ini pertama kali di laksanakan pada tahun 2022. Kegiatan dilaksanakan pada 21-22 Februari 2025 di Kota Cimahi.

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari pengembangan daya tarik wisata dalam upaya peningkatan promosi dan pemasaran destinasi wisata di Kota Cimahi. Kegiatan ini juga sebagai stimulan agar para penggiat media sosial (influencer) mampu mengembangkan hobinya sekaligus menjadi brand ambassador pariwisata dan ekonomi kreatif Kota Cimahi.

Sejalan dengan hal tersebut Pemerintah Kota Cimahi dalam hal ini Disbudparpora terus berupaya melakukan langkah-langkah nyata dalam pembangunan kepariwisataan melalui fasilitasi kegiatan pemasaran daya tarik wisata, usaha jasa Pariwisata di Kota Cimahi.

Melalui Cimitage Ambassador kita memiliki kesempatan untuk mengangkat keunikan dan potensi daerah, menguatkan branding serta untuk mengetahui lebih dekat daya tarik wisata, budaya dan ekonomi kreatif dan menjadikannya sebagai unggulan daerah.

Peserta kegiatan ini adalah sumber daya manusia penggiat media sosial sebanyak 20 orang yang merupakan hasil dari penjaringan/seleksi administrasi yang telah dilaksanakan selama 1 bulan. Peserta Cimitage Ambassador berperan dan bertanggung jawab untuk membuat konten yang orisinal dan menarik kemudian dipublikasikan di berbagai media sosial, menciptakan konten yang bermakna yang memiliki kekuatan besar (power), menciptakan pesan persuasif, membuat blog pribadi dan membagikan pikiran, ide juga gagasan. (Red)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Tekan Angka Pengangguran, Wabup Bandung Ali Syakieb Lepas 225 Peserta Pelatihan Magang ke Jepang

21 Mei 2025 - 02:33 WIB

Cadisdik Wilayah VII Bersama Disdik Kota Cimahi Gelar Expo Edu Fair Gali Potensi Sesuai Minat dan Bakat Peserta Didik

17 Mei 2025 - 23:30 WIB

Kunjungan Menteri Koperasi dan UKM dalam Rangka Percepatan Pembentukan Koperasi Merah Putih di Kota Cimahi

16 Mei 2025 - 03:11 WIB

Pemkot Cimahi Melalui Dinsos Resmi Salurkan RASTRADA Termin 1 Tahun 2025

16 Mei 2025 - 03:05 WIB

Kick Off Seleksi Penerimaan Murid Baru (SPMB) SMA, SMK dan SLB Jabar 2025

15 Mei 2025 - 14:59 WIB

Trending di Pemerintahan